Day 24 : Film Terfavorit

8:22 PM Iffa Karina 4 Comments

Assalamu'alaikum!

Wekwew. Aku sudah memasukki hari ke-24 dari '30 Days Blogging Challange'. Whoope! Semangat, Fa! Semangat! Temanya adalah : Film Favorit.

Karena dari kemarin-kemarin modelnya 1-2-3-dst, aku mau bikin hari ke-24 ini anti-mainstream. Hohoho.

Ada tiga kategori Film Terfavorit ala Iffa. Film Barat, Film Asia, dan Film Indonesia. Hayooo, kira-kira film favoritku sama kayak film kesukaan kalian gak? Langsung aja yuk dibaca! :)

Film Barat : The Chronicles of Narnia

Pertama kali nonton ini di Disney Channel. Tentu aja yang The Lion, The Witch and The Wardrobe.
Sumber
Udah pada tau kan ya? Hehehe. Pertama nonton yang ini, Akang Skandar terlihat sangat unyu-unyu bam-bam walaupun dia dijebak sama Jadis :( Dan aku sempet liat gimana caranya bikin Faun, dan makhluk ala-ala Narnia di suatu channel luar. Satu komentar : keren dan complicated!

Seri yang kedua berjudul Prince Caspian.
Sumber
Fokus utamanya udah sedikit bergeser ke Caspian. Walaupun disini Akang Skandar tetep ganteng <3 Apalagi pas Peternya adu pedang sama ... yang jahat lah pokoknya, hahaha. Aku lupa namanya.

Seri yang ketiga berjudul The Voyage of The Dawn Threader.
Sumber
Sehabis sekolah, aku bela-belain nonton di bioskop, dianter ibu. Walaupun ujung-ujungnya aku nonton sendirian. Hemat uang coy, hehehe. Komentar untuk seri ini : Cucok! Huahaha. Ceritanya makin seru. Lucynya makin cantik. Walaupun kedatangan Eustace yang alay, tapi dia cukup oke. Dan... Akang Skandar tambah ganteng. Kyaaaa! kalau aku sendirian di bioskop waktu itu, mungkin aku udah teriak ala fangirl gitu deh, hohoho.

Duh, dari ketiga seri dari film ini kok aku komentar tentang Akang Skandar doang ya? Kekeke. Selain Akang Skandar, ceritanya juga seru kok. Cucok banget deh pokoknya sama yang penyuka genre Fantasy, dan Adventure.

Film Asia : Kimi ni Todoke

Kyaa! So sweet banget! Film ini sebenernya ada manga-nya. Cuman, aku tuh pengen baca manganya tapi lupa mulu, hahaha. Jadinya, mending nonton filmnya yang gak usah pake loading lagi.
Cowoknya cantik. :( | Sumber
Awal aku nonton film ini, horor. Yah, bagian yang selalu aku skip tiap nonton film ini. Tapi tenang aja kok, itu cuma di awal, kekeke. Dan aku gak pernah bosen nonton ini mulu. Mungkin belum. Tapi, film ini bener-bener unyu!

Film Indonesia : 5 cm

Lagi-lagi film adaptasi dari novel. Film ini seperti paketan. Serunya dapet, petualangannya dapet, motivasinya dapet banget, humornya dapet, love storynya dapet, frienshipnya dapet, pokoknya semuanya dapet!
Sumber
Walaupun banyak adegan yang berkurang dari novelnya, tapi tetep oke! Yang jelas ini film bikin kita makin cinta sama Indonesia, dan bikin envy karena pengen naik ke Mahameru jugaaaakkkk!

Sayangnya, fisikku gak sekuat teman-teman yang ikut mapala (mahasiswa pecinta alam). Pertama latihan langsung tepar kali ya. X))

Udah tiga kan? Hihihi, gak mau berlama-lama, aku sudahi saja pos singkat ini. Sampai berjumpa di pos selanjutnya!

Wassalamu'alaikum.

You Might Also Like

4 comments:

  1. Uwaa Kimi ni todoke.. suka banget tapi peran ceweknnya itu aku kurang puas, lama banget ngomongnya, padahal cowoknya baik banget dan sabar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karakternya memang seperti itu hihihi

      Delete

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)