Day 18 - 5 Ways To Steal My Heart

12:04 PM Iffa Karina 10 Comments

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh

Hari ke-18 dari 30. Seperti yang sudah jelas tertera di judul. Tema kali ini adalah "5 Cara Mencuri Hatiku". Okey, tema macam apa ini? -_-

See? | Sumber : tumblr
Aku butuh waktu yang cukup lama untuk memikirkan pos di hari ke delapan belas ini. Karena, jujur aja, aku bukan cewek yang mudah ter-"impress". Ya, gitu lah #sokbanget Hahaha

Kalau begitu... baca saja lah! :'3

- 5 Cara Mencuri Hati Iffa -


Gampang sih. Kamu bius aku, belah perut aku, ambil hati aku.

1. Melucu
Aku suka cowok humoris. Berlarut-larut mengobrol semalam suntuk, tertawa kecil atau terbahak-bahak, terlalu bahagia hingga mengeluarkan air mata. Tapi ini gak berlaku buat yang ngelucunya garing :| Bisa-bisa aku berubah jadi mode : sarkastik. Huahaha ._.V

2. Ambil gitar, mainkan lagu
Kyaa! Romantis buanget! #plak Calm down, Fa. Lagu apa aja sih aku suka. Kecuali dangdut. Bahkan kadang-kadang malem-malem aku dengerin lagu bergenre "rock" pake earphone kesayangan. Hahaha, jangan salahkan aku karena suka mendengar lagu begituan. Salahkan anak laki-laki di kelas (waktu SMA) yang suka memutar lagu begituan.

3. Main game bareng. Atau berbicara tentang game.
Yep, gadis ini adalah gamer sejak kecil. Hahaha. Mulai dari Harvest Moon, Pokemon, game barbie-barbie-an, masak-masakkan, the sims, sihir-sihiran, game online pun tak mainin juga. Tapi aku gak suka mainin hati orang kok :'> Dulu, jaman waktu belum punya modem, aku sering ke warnet. Kadang-kadang kegiatan mencari tugas diselipkan dengan main game online X))

4.Tau sikon.
Sikon? Apa itu? Zat penyumpel buat oplas? Itu Silikon!

Sikon adalah singkatan dari situasi-kondisi. You know, ketika aku sedang badmood, siap-siap aja aku ngamuk-ngamuk uhahahah. Just, don't get near me when I've turned into 'beast'.

5. Bisa jadi imam.
Cowok wajib jadi pemimpin. Gak terlalu suka cowok yang suka ngomong 'terserah'. Jadi cowok tuh harus berani! #eaak Dan yang lebih penting, bisa jadi imam pas lagi solat :'3 #aw Apalagi yang langsung mengajukan diri jadi imam. Tanpa harus didorong-dorong teman sejawatmu, saling menunjuk buat jadi imam.

Fa! Lo masih 16 tahun! Kekeke... Masih muda :'3 Nyoblos aja belom pernah. Bagusnya, pas pilpres entar, aku ulang tahun <3 Jadi... aku bakal nyoblos 5 tahun lagi :') #pukpukdirisendiri

Ohya, mau curhat dikit. Karena jadwal pulang yang tidak menentu, belakangan ini aku jadi sering pulang naik TJ/Trans Jogja. Dan aku mencetuskan suatu teori.

"Nasibmu saat naik TJ ada tiga. Bahagia, beruntung, dan nyesek."


Bahagia itu sederhana. Ketika kamu bayar tiket, terus belum sempet duduk buat nunggu, eh bisnya udah dateng dan siap mengantar kamu dan penumpang lain hingga tujuan.

Beruntung itu sederhana. Ketika bisnya udah dateng, dan kamu baru berlari-lari kecil ke dalam halte, dan naik pas bis mau pergi.

Nyesek itu sederhana. Bisnya udah dateng, kamu berlari kecil seperti hari kemarin, dan berharap durasi bis menetap di halte cukup lama, karena akan menurunkan penumpang dan menaikkan penumpang. Tapi kenyataan tak mendukungmu. Bis langsung melaju karena gak ada yang naik dan gak ada yang turun. T-T Jadi kamu harus duduk manis selama kurang lebih lima belas menit untuk menunggu bis selanjutnya.

Bisa ditebak kalau kejadian nyesek terjadi padaku hari ini. Huahahaha. Untung aja bisnya rada sepi jadi aku dapet duduk. Kalau engga.... !@#$%^&*(!*^%#$%^&*!(#&!!!

Sekian. Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh

You Might Also Like

10 comments:

  1. Wah backgroundnya ganti nich. Dan... udah nyampe hari segini aja. Aku kapan? -_____-
    Tjieee.. Ini harus disebarluaskan ke dunia nih, Peh. Semoga kamu menemukan seseorang yang tepat ya kelak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :3 Lagi belajar koloring eh coloring nih hehehe. Habis UAS masih banyak hari kok mak tenang saja :')
      *tutup muka* aduuuh aamiin maak aamiin

      Delete
  2. main game boleh juga tuh , , :D :D

    ReplyDelete
  3. Aku juga bikin post yang hari 18 ini laama looh mikirinnya --"

    ReplyDelete
  4. wah kriteria yang kedua saya mendekati itu,, tapi saya tidak bisa menyanyi cuma bisa memainkan gitar.. salam kenal..

    ReplyDelete
  5. Hai anak Jogja. Jadi kangen nih sama Jogja :')

    ReplyDelete

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)