Day 5 : Dimana Aku Berpijak

1:43 PM Iffa Karina 8 Comments

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuuh.

Aku telat satu hari ya? Harusnya kemaren nih. Cuman aku baru keingetan malem-malem, dan pos kali ini harus ada fotonya. Dan... begitu lah.

Emang tema hari kelima apa sih?

HARI KE-5 : Pos foto (yang kamu foto sendiri) daerah tempat tinggal kamu dan beri sedikit penjelasan

*drum rolls*
Eng ing eng... Apa ini? Ini penampakan yang kulihat setiap pagi. Iya ini masih pekarangan rumah sampe pager yang warna biru. Di depannya ada rumah Mbah Mul. Gak banyak yang bisa diceritain dari foto yang ini.

Jeng! Disamping rumah Mbah Mul ada.... Bangunan yang baru dibangun menjadi kos-an! Semoga kosnya kos putra #Plak. Ampun ampun. Kata ibu, ini bakal jadi kos putri. :')

HATI-HATI! Sebenernya ini belokkan biasa. Cuma ya hati-hati aja. Soalnya kalo mau belok ke kiri tuh gak keliatan ada mobil/motor atau enggaknya. Dan kadang-kadang di belokan ini motorku sering mati sendiri... hiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyy #PadahalGaraGaraBelumPanas

Aduuh mau cerita apa lagi ya? Aku gak sempet foto banyak karena harus kuliah pagi itu. Dan aku rada mager keluar jadinya ya itu semua foto ku ambil dari rumah huahahaha. Gak banyak tentang daerah tempat tinggalku. Ohiya, di sebelah utara rumahku, ada SMP 1 Depok. Bukan Depoknya yang deket Jakarta loh ya. Ini di kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogjakarta.

Setiap aku kuliah pagi, udah gak heran lagi kalo ada anak SMP naik motor, mengayuh sepeda atau bahkan jalan ke arah utara. Dan jangan berpikir aku pedopil karena ngeliatin mereka tiap hari! -_- Itu emang udah pemandangan yang diberikan Allah untuk menghiburku. #eaa

Apalagi dong? Udah ya... Eh, iya! Vote "Andai aku jadi..."-ku dong! Ada di sebelah timur laut blog ini. Di atas "Nyari Siapa?". Ya? Ya? Ya? Wajib vote loh! #Maksa

Baiklah. Makin gaje.

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh.

You Might Also Like

8 comments:

  1. hahahahaha demo aja fa supaya itu dijadiin kostan putra :p bytheway aku udh vote ya :) oya, blh sekalian minta fllbcknya? hihihi makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di demo entar aku sendirian yang demo hahaha. Makasih yo mbak udah ngevote, dan udah ku follback ya ;)

      Delete
  2. deket rumahmu ada apa sih kok nyampe ada kost segala peh? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada... Gak tau mak. Tapi banyak juga anak UGM yang ngekos di daerah sini :3

      Delete
  3. Replies
    1. maen laah tuiiin :3 Rumahku terbuka lebar untukmu <3

      Delete
  4. Di sleman ada depok juga yaa? :D*baru tauu*
    aku udah vote kamu jd cinderella, bantuin vote aku jg yaa hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku gak pindah aku juga gak tau di jogja ada depok mbak hohoho :3 Asyiik aku jadi cinderella~

      Delete

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)