Day 2 : Jika Kau Senang Hati Tepuk Tangan!

6:31 AM Iffa Karina 2 Comments

Assalamu'alaikum sobat!

Kini aku hadir dengan pos selanjutnya yakni...

*drum rolls*

Hobi!

Apa hubungannya sama judulnya? Wkwk. Gak ada. Tapikan kalo hobi itu sesuatu yang kita senangi. Makanya kalo senang hati tepuk tangan (?)

Nah, nah. Hobiku apa sih? Err... Selalu bingung kalau mau jawab pertanyaan ini. Macem ini sering muncul di form pendaftaran buat sesuatu. Paling engga yang kutulis adalah :

Membaca buku dan Menulis.

Membaca, menulis, kenapa gak sekalian menghitung? Kan biar Calistung? -_-


Sayangnya aku rada males menghitung dan lebih senang memecahkan soal beridentitas trigonometri daripada menghitung integral tentu sampai akhir. #AjaranBuAri.

Membaca buku? Yah, aku memang cinta buku. InsyaAllah semuanya bisa dilahap dalam waktu cepat. Kadang-kadang kalo emang lagi tenggelam dalam dunia buku, aku bisa ngabisin buku yang tebel dalam satu hari :3

Apasih enaknya baca buku? Pusing, bikin mata minus.

Nah! Itu dia alasan aku pake kacamata! Kenapa aku pake kacamata? Apalagi sejak SD. Karena aku suka banget baca buku! Bacaanku waktu kecil gak seberat yang sekarang kok -_- Yang paling aku suka kalo gak komik ya KKPK. Tau tau tau? "Kecil-Kecil Punya Karya".

Selain itu, ketika aku udah menemukan zona nyaman dalam suatu buku, susaaaahhhh banget buat ditinggalin. Karena aku udah masuk dalam dunia buku itu.
Sumber : tumblr
Eh tapi kalo baca sobotta, biokimia harper, dalam semalem itu gak bakal selesai dan emang bikin pusing tujuh keliling. Dan buku-buku macem gitu bukan buku favorit aku hahaha.

Menulis?

Yah, kalian bisa tebak alasannya. KKPK lagi. Hahaha, aku punya mimpi dulu, aku pengen nulis buku, dan diterbitin lewat KKPK. Masalahnya, sampe umur 16 tahun, aku belum nulis macem-macem. Dan tahun depan aku udah 17 tahun, berarti aku udah gak "Kecil-Kecil" lagi ._.

Demi menghidupi kedua hobi tersebut, aku harus berjuang. Kenapa? Tiap aku ke Gramed, selalu gak kuat buat beli ini itu. Dan dompetku harus kehilangan satu komposisinya demi lembaran kertas yang menyenangkan diri.

Dan untuk menulis... Yep, kusalurkan di blog! Dan... aku punya aku fanfiction. Tau fanfiction? Itu loh, dimana kita sebagai penikmat animanga, atau buku, atau film, atau game, mbikin cerita tentang apa aja, yang tokohnya adalah tokoh-tokoh dari hal-hal di atas. Asik gak?

Dulu sih aku cuma jadi silent reader aja, tapi setelah punya akun, jadinya pengen ngereview punya orang. Karena mendapat review merupakan anugrah Allah yang begitu nikmat dalam dunia per-fanfiction-an. :'3

Apa akun fanfictionku? Rahasia! Huwehehe. Karena disitu ada... Yasudahlah... wkwk.

Sudah dulu ya. Walaupun hari ini masuk jam 9-an, aku pengen dateng lebih pagi. Ngapain? Numpang donlot di perpus doooong! Wuahahahaha X)

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh.

You Might Also Like

2 comments:

  1. hobynya para blogger sejati ini sih, menulis dan membacaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahaha :D Iya doong, menulis blog dan blogwalking hihihi :3

      Delete

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)