Day 4 : Wajah-Wajah Kece

Assalamualaikum!

Masih bersama Iffa di hari keempat "30 Days Blogging Challenge". Semangatnya udah rada loyo padahal baru hari keempat hiks...

Apasih tema di hari ke empat ini?

Eng... ing... eng...

"Pajang 5 foto aktor dan artis yang terkenal yang kamu sukai dan ceritakan alasannya"

Masalahnya, aku kalo nonton film dan semacamnya tuh jarang merhatiin pemerannya (kecuali emang bener-bener ganteng). Soalnya aku lebih fokus ke ceritanya ._. Terus ini kudu piye? Yah berarti isinya aktor yang kuanggep ganteng, atau dia udah terkenal dimana-mana. Yuk capcus!

1. Skandar Keynes

HUWAAAAAAAAAAAAAA! Masku yang guanteng pisaaaan euuuy! Sudah cucok sejak nonton Narnia pertama kali. Walaupun dia sedikit antagonis, bukan antagonis sih-tergoda oleh si Jadis yang jahat- tapi aku tetep sukaaa <3 Apalagi di Prince Caspian euuuhhh! Keren + Ganteng! Gak kuat maaasss! >.< Di Voyage of The Dawn Threader juga guantengnya puooooool!


2. Kim Jae Joong
Gantengan yang pake kacamata. Trust me.
Another kakak ganteng KYAAHHH!! (Please stop fangirling, fa.) Kakakku yang guantengnya abis-abisan ini adalah salah satu pemeran utama di film "Heaven's Postman". Ya, gara-gara nonton film itu juga aku langsung cucok ama mas Jae Joong yang amat mempesona ini. Apalagi pas mas Jae Joong pakek kacamata! Aduhhh gak kuat deh liat gantengnya yang bikin kelepek-kelepek *kipas kipas diri sendiri* Ohya, selain aktor, mas Jae Joong juga memiliki berbagai macam profesi yakni, penyanyi, penulis lagu, model. Tapi dia paling ganteng pas jadi Shin Jaejun di Heaven's Postman!

3. Jung Il Woo

Lagi-lagi mas mas yang ganteng. Hehehe. Dan lagi-lagi dari Korea ._. Maklum, aku suka nonton drama korea. Hehehe. Gak banyak soal mas ganteng ini. Dia main di drama "49 Days". Walaupun bukan pemeran utama, eh, dia termasuk pemeran utama deng... atau bukan? Entahlah. Yang jelas... dia ganteng. Selain aktor, dia juga nyanyi. Termasuk di drama 49 Days tadi. Dan aku suka lagunya <3

4. Mario Maurer

Ganteng. Banget. Dan lagi-lagi cowok. Ceweknya mana? Entar yah.

P'Shone, peran yang dimainin waktu main pilem "Crazy Little Thing Called Love", bikin cewek sekelas kelepek-kelepek waktu pertama kali nonton. Cucok banget deh bang Mario :3 Bang Mario bersedia gak kalo aku jadi 'Nam'-mu? :3 Bersedia lah yaaa #plak

5. Maudy Ayunda

Nah! Cewek! Akhirnya! Hahaha. Pertama kali tau Mbak Maudy dari Perahu Kertas lah ya. Eh sebelumnya, dia pernah nyanyi yang "tiba-tiba cinta datang kepadaku~". Ada yang sering nyanyiin itu tapi aku baru tau penyanyinya Maudy Ayunda setelah aku nonton film Perahu Kertas. Aktingnya TOP banget. Terus aku sukanya, dia itu berprestasi juga. Sempet iri ngeliat Mbak Maudy, waktu umurnya masih dibawah 17 tahun, udah pernah ngewakilin Indonesia buat speech di depan orang-orang asing >< Ajarin aku dong mbak!

Nah, nah. itu dia wajah-wajah manusia yang menjadi 'sesuatu' dalam hidupku. What else to say? Besok post-test Biologi Sel dan Molekuler! KYAHHH! (Kalo yang ini panik, bukan lagi fangirling.)

Sekian, semoga sampai hari terakhir challenge terus bersemangat ._.)9

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh.

Comments

  1. Aku juga suka nontoon drakor :D
    eh yg 49 days, pengen nntn dr awal deh, wktu itu cuman nntn episode2 akhir masa >.< ishh

    ReplyDelete
  2. Waah asyiiik :3 Padahal episode awalnya yang seru banget looh mbakk, tapi bikin geregetan e hihihihi

    ReplyDelete
  3. Wah, gua cuma kenal Mario Maurer nih. Yg laennya banyak yg belum pernah denger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh mungkin mas harus memperbanyak nonton drama korea (loh?) hahahaha

      Delete

Post a Comment

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)