Day 3 : 10 Shuffled Songs

6:20 PM Iffa Karina 10 Comments

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuuh

Hari ketiga! Uyeay!

Shuffle komputer kamu. Loh emang komputer bisa di shuffle? Er, maksudnya playlist di komputer kamu di shuffle kali yak.

Nah, di "Sabtu Malam" yang dingin ini, aku membuka iTunes tersayangku dan emang dari dulu dinyalain mode Shuffle. Mau tau sepuluh lagu yang tershuffle kan oleh iTunesku? Yuk cekidot!

1. Rocketeer - Far East Movement ft. Ryan Tedder

Termasuk lagu favoritku sampe sekarang. Tapi lirik yang kuhapal cuma "Here we go, Come with me, There's a world up there that we should see, Take my hand, Close Your Eyes, With you right here I'm A Rocketeer, Let's Fly~ Up up here we go go, When we stop nobody know know." Huahaha habisnya ada bagian rapnya sih. Mana aku bisa ngerap. Eh bisa deng, dulu yang I Love The Way You Lie-nya mas... dan mbak rihanna.

Kenapa aku tau lagu ini? Ini lagu aku kenal gara-gara... mau bikin stopmotion kah? Entah lah aku juga lupa hahaha...

2. Two Is Better Than One - Boys Like Girls ft. Taylor Swift

Yeey! Mas-mas kece dan mbakku yang cuantik #eh. Iyah, lagu ini juga enak didenger. Apalagi pas ujan... dengan ditemani kamu secangkir susu hangat. #GalauAbis

3. Ever Ever After - Carrie Underwood (OST. Enchanted)

Kalian tau film enchanted gak? Hayoo! Itu loh, yang tentang twisted fairy tale gitu. Bagus deh filmnya. Nah, lagu yang dinyanyikan mbak pemenang American Idol season empat ini, merupakan soundtrack dari film Enchanted. Lagunya bagus juga kok. Dan suara mbak Carrie kece abiiis ><

4. Great DJ - The Ting Tings

Coba kalian search lagu ini, dan dengarkan. Merasa pernah dengar?

Ini lagu dari iklan Miz*ne yang jaman baheula, jaman dulu maksudnya. Karena enak didenger, aku dan kakakku mencari lagu ini lewat lirik yang kami dengar melalui tipi. Wkwk. Terus download deh!


5. White Horse -Taylor Swift

Nah! Lagunya mbakku yang cantik lagi #plak. Masih inget kok, punya lagu ini gara-gara dengerin dari Hasna, temen SMPku. Kyaahhh jadi kangen Hasna :'(

6. Raise Your Glass - Glee

Kalian bisa tebak aku tau lagu ini darimana. Tentu aja dari film serial Glee! *nempelin telunjuk sama jempol ngebentuk huruf L di depan jidat* Ini lagu dinyanyiin sama Kurt dan Blaine, dan juga teman-teman sekolahnya. Dan aku langsung suka sama lagu ini hehehehe

7. Payphone - Maroon 5 ft. Wiz Khalifa

I'm at the payphone, trying to call home. All of my changes I spent on you~ Where has the times gone? Baby, it's all wrong. Where are the plans we made for two?

Lagu yang cukup galau. Dan sering dimainin di kelas waktu SMA dulu hiks hiks... kangen nces...

8. Grenade - Bruno Mars 

Bruno Mars, kesenengannya Nesya. Aku juga download ini gara-gara sering diputer di kelas~

9. A Song for Mama - Boyz II Men

Pertama tau lagu A Song for Mama sebenernya yang versi mbak Charice. Cuma aku juga download yang versi mas mas Boyz II Men. Pagi ini keputernya yang versi Boyz II Men deh. Tapi sama bagusnya kok! (y)

10. Fifteen - Taylor Swift

Terakhir ada lagunya mbak cantik lagiii! Hihihi. Ya aku lumayan suka sama Mbak Taylor. Hooraay fow Swifties! Fifteen yah... Yah, tahun ini aku udah beranjak jadi 16. Jadi fifteen masih lagu yang cukup "update" hahaha. Tapi suka banget sama lagu ini <3

Nah nah nah. Udah sepuluh kan? :3 Maka dari itu, Iffa undur diri. Sampai jumpa di pos hari selanjutnya! ^^/

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuuh.

You Might Also Like

10 comments:

  1. Nice post ,
    blognya keren , ,mampir diblog q juga ya

    ReplyDelete
  2. waalaikumsalam,
    dari kesepuluh lagu yang ada..tak ada satupun lagu indonesia ya...semuanya lagu berbahasa asing...luarbiasa :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuh... Biasa aja kok. Ini kebetulan aja lagunya bahasa asing semua... Di playlist aku banyak kok lagu Indonesianya :)

      Delete
  3. Waaw lagu nya english semua, beda dengan postingan kak Cica yang semua lagu Indonesia mihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaw juga kak hehe. Berarti kak Cica cinta Indonesia hihihi :3

      Delete
  4. wah kesukaan memang berbeda beda
    ku masi setia sama yayn jatnika syair nya aku banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wehehe~ Iya bener, selera orang berbeda-beda hihihi

      Delete
  5. Great DJ the thing things?
    apaal banget *nadanya* haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuehehe iya mbak tadinya aku cuma apal nadanya gara-gara iklan. Ujung-ujungnya kesenengan jadinya apal juga liriknya :D

      Delete

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)