Day 14 : Me in ... Years From Now

8:08 AM Iffa Karina 8 Comments

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh :)

Hari ke empat belas. Another interactive post!

Tema kali ini adalah : Diriku di 2/5/10/20 tahun yang akan datang. Dan hasil votingnya adalah...

*drum rolls*
Lima tahuuun! Sekarang 2013... tambah lima jadi... 2018. Dari 16 tahun... tambah lima jadi... 21 tahun! Wew. Lima tahun lagi berarti sudah lulus kuliah, sudah lulus pendidikan profesi (aamiin). Dan...


xXxXxXx

Gadis itu berdiri di sebuah jembatan besar. Gelap. Kelam. Malam.

Kilatan lampu berwarna-warni melapisi jembatan tua itu. Tak mau kalah, bintang menebarkan kilaunya di langit. Bulan putih membulat dibalik awan yang menggumpal, terbang.

Dingin. Salju mulai menebal. Uap putih menyembul dari balik bibirnya. Dikepung oleh tangannya, menangkap sepercik kehangatan.

Tangannya kini tengah memeluk. Memeluk dirinya sendiri. Membeku. Padahal ia sudah mengenakan pakaian tebal, syal, sarung tangan, seperti pesan ibunya sebelum ia berpisah, memasuki terminal 2E Bandara Internasional Soe-tta. Tetapi gadis itu memang tidak bersahabat dengan dingin. Tidak terlalu.

Ia tampak sedang menikmati liburan. Desember. Yep. Sebentar lagi tahun baru. Tahun baru untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi. S2.

Di negeri yang begitu luas. Dengan orang-orang yang amat cinta akan negerinya. Dengan bahasa yang sedikit menyulitkan otaknya. Well, itu dulu. Lima tahun yang lalu.

I'm here, Deutschland! Ich bin hier!
Sumber
Yep. Mendapat beasiswa buat kuliah S2 di Jerman merupakan salah satu mimpi besarku. Yang pasti di bidang gizi, aku belum tahu lebih spesifik. Mungkin... gizi klinik? Tapi aku pengen juga gizi kuliner #galau

Dan dalam jangka waktu itu aku juga pengen udah hafal Qur'an (aamiin). Dan di Jerman nanti aku pengen buat perkumpulan orang muslim disana, gak cuma yang Indonesia aja. Atau udah ada? Kalau udah ada, aku wajib kudu join di kajian itu :)

Mimpi ini berasal dari... mulok (muatan lokal) waktu aku SMA. We got deutsch while our senior got Japanese. Well, I'm a little relieved because if we learnt Japanese, I have to spend my night with hiragana, katakana and so on huahaha :3

Aaah rasanya seneng banget kalo beneran dapet beasiswa. Doakan aku yaaaa ;) Ich liebe dich! #ea

Gak mau berlama-lama kali ini karena sebentar lagi UAS!!! Ganbatte ne, peh!

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh

P.S  : untuk interaktif ketiga, aku mohon. Aku mohon dengan sangat. Tanyakan sesuatu padaku tentang "CINTA". Yeah, cukup absurd kan? -_- Bisa tanya di kolom komentar, atau lewat emailku : arinaiffa[at]gmail[dot]com, atau di ask.fm ku! Dan jangan lupa cantumkan  kalau kalian bertanya untuk hari ke-21ku ya :D
I'll be glad to answer your love question on my 21st day!
Danke schon :)

You Might Also Like

8 comments:

  1. Hei Kak, aku pernah mimpi juga kalau suatu saat aku bisa datang ke Jerman, pas beberapa tahun yang lalu saat tahu bahwa ayah Cinta Laura asli Jerman dan saat punya temen baru yang menghabiskan masa kecilnya di Jerman... Tapi, entah kenapa jadi belok arah pengen ke Aussiee... Hoho...

    Well, I want to ask you about LOVE, bingung nanya apa, Kakak percaya cinta, menurut Kakak cinta itu apa? Perlu jawaban yang cukup sulit untuk menjawabnya, selamat menjawab ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah semoga entar kita ketemu di Jerman yaa ;) But i don't mind kalo ketemunya di aussie soalnya aku juga pengen ke aussie hahaha

      Thanks for the questioon :) Tunggu jawabannya di day 21 yaaa

      Delete
  2. Smogaa tercapai yaa Iffa ke German-nyaa :D dan semoga 5 tahun kedepan kita sama-sama masih ngeblog yaah :*

    Mauuu tanyaa,
    Menurut kamu, cara terbaik buat MoveOn tuh gmna sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin mbak aamiiin :D Iya semoga blog ini gak berdebu selama sampai lima tahun lagi dan seterusnya :)

      Terimakasih pertanyaannya mbak raniii hihihi :3

      Delete
  3. asik banget ya punya mimpi setinggi itu, semoga bisa kesampean ya XD emang lebih enak bahasa Jerman daripada Jepang sih, ribet soalnya >.< keep the spirit ya kak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin :D terimakasih doanyaa ;) nah betul banget, soalnya huruf jerman masih normal #plak macem alpabet gitu, cuma beda dikit. Nah kalau jepang kan hurufnya macem-macem huhuhu

      Delete
  4. sebenernya CINTA itu apasih simpelnya? .__.

    ReplyDelete

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)