Day 12 : Layar Kacaku

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh :)

Rasanya sudah lama sekali tak mengetik di blog ini. Dan lagi-lagi aku datang untuk melanjutkan tantangan 30 Days Blogging Challange. Dan dari tiga puluh hari, malam ini aku akan menulis untuk hari ke duabelas. Setengahnya aja belum nyampe hahaha ._.

"Acara TV kesukaan kamu"

Hm... Sejak kecil aku udah nonton TV. Jadi banyak acara yang udah kutonton. Aku juga bingung favoritku yang mana... Lebih baik kita lihat kategorinya dulu :3

1. Kartun/Anime
Apa aja oke. Hahaha, tergantung mood sih. Kadang-kadang lagi seneng nonton Naruto ya ditonton, kalo gak mau ya gak ditonton. Tapi kalo udah langganan kartun/anime di disney channel atau animax, wajib ditonton hahaha :3


2. Kuliner/Masak-masak
Sepertinya ini acara TV favorit semua orang. Hahaha. Mulai dari Benu Bulo, acaranya pak Bondan, Ala Chef, Masterchef, dan lain sebagainya. Acara yang gak boleh dilewatkan. Sebenernya gakpapa kalo dilewatin, cuma ya sayang gitu gak ngeliat makanan-makanan yang menggiurkan dan bikin iler menetes huahahahaha

3. Reality Show
Hm. Waktu aku kecil, aku suka nonton "Penghuni Terakhir". Tau gak? Pokoknya kayak orang-orang ditempatin di satu rumah, entar ada gamesnya, dll dan siapa yang bertahan bakal dapet hadiah. Tapi ini diputernya malem, kalo aku nonton ekstradisi (eliminasi)nya, aku bakal tidur malem dan gak bisa tidur huehehehe. Ada acara yang mirip penghuni terakhir namanya "Big Brother", tapi cuma satu season doang. Tapi reality show macem "Termehek-mehek", "Take Me Out" dan sebagainya, aku gak terlalu suka (walaupun tidak menolak untuk menonton jika gak ada tontonan yang asyik)

4. Musik
Karena dulu langganan TV kabel, jadi aku bisa menikmati MTV. Dan kadang-kadang aku menikmati acara yang menampilkan 20 musik terbaik, atau 25 video clip terkeren dan lain sebagainya.

5. Kuis
Nah! Ini favorit banget! Mulai dari "Are you smarter than a 5th grader?", "Who wants to be a millionare?", "Ranking 1", dan yang baru-baru ini suka kutonton adalah "Versus". Asik banget nonton kek begini, nambah pengetahuan, terus bisa digunakan sebagai ajang berkompetisi bersama partner menonton. Huahahahahaha

Apa ini.
Gak ada gambar tentang TV. Sebenernya sih ada ya, cuma males nyari. Kenapa gambarnya radio? Soalnya, kadang-kadang people mistook saying "nonton radio" dan "denger tipi"... Aku cuma ngambil gambar radionya doang, don't mind the text muahaha.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Terimakasih atas perhatiannya.

Loh? Kok kayak penutupan pidato hahaha ._. Sekian.

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh :)

Comments