Day 10 : Ranah Impian

7:27 AM Iffa Karina 4 Comments

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh

Bertemu lagi dengan Iffa disini! :D Sebenarnya sejak hari pertama, ini sudah hari keberapa ya hahaha. Tapi baru nyampe hari kesepuluh hihihi :3

Apa sih temanya?

"Tempat yang pengen kamu kunjungi / tinggali"

Aaah cucok sekali ini temanya! Karena aku lagi pengen ngelancong kemana-mana hahaha -_-

1. Mekkah&Madinah
Subhanallah :')
Kota impian semua muslim&muslimah :') Ngeliat orang ditipi berkunjung ke Mekkah, tawaf di Kabah, merinding euyyy. Dan pengen banget kesana... Ya Allah, semoga kesampean :")


2. Karimun Jawa
Cantik tapi mahal :"
Sebuah kepulauan di Jepara? Aduh amnesia. Ibu pernah kesana dalam rangka liburan bekerja hahaha. Sayangnya sekarang harga trip ke Karimun Jawa tuh muahaallll ><

3. Raja Ampat
Subhanallah! Cantiknyaaa
Another pesona of Indonesia. Siapa sih yang gak bakal takjub sama indahnya ciptaan Allah di daerah Papua ini? :") Yah, kecuali orang papua yang tiap hari di situ hohoho. Take me there please!

4. Jawa Timur
Mahameru :')
Kenapa gak lebih spesifik? Selama 16 tahun hidup kujalani, aku belum pernah keluar pulau. Nyantronin tiap provinsi di pulauku sendiri aja belum pernah hohoho. Lahir di Jawa Tengah, ngelancong ke Jawa Barat, hang out di Jakarta+Banten, dan berkenalana ke DI Jogjakarta. Kurang Jawa Timur kan? Nanggung banget coba :( Dan pengen banget ke Mahameru! :')

5. Paris, Perancis
Eiffel, I'm in love! wanna go to Paris!
Seperti impian setiap gadis. Hahaha. Aku sih penasaran aja, kek apa sih eiffel sebenernya? Kenapa ini didambakan oleh setiap gadis yang haus akan romantisme? Eaa. Aku juga pengen ke Louvre!

6. Jerman
Gak tau kota yang lebih spesifik. Yang jelas tujuan aku pengen ke Jerman adalah menuntut ilmu lebih tinggi. Doakan aku supaya dapet beasiswa S2 di Jerman! Aamiin :)

Halamaakkk udah banyak banget! Aku tambahin satu kota terakhir ya.

7. Bekasi.
Jalan depan rumah, Bekasi, 9 Juli 2012 (my 15th Birthday!)
AAAH! How I miss Bekasi! My "grow-up" town! Dari bocah ingusan sampe beranjak dewasa! Dan sekarang bekasi makin gaul! Banyak emol, mau dibangun waterboom, mau dibangun stadion, dan lain-lain. Kece gila! Dan aku kangen bonlap (SMAku) hiks hiks :"

Sekian. Jangan lupa vote "diriku di ... tahun yang akan datang" yaaa! Di sebelah kanan atas :)

Danke schon!

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh

You Might Also Like

4 comments:

  1. Assalamualaikum kak Iffa.. masya Allah udah sampe hari ke 10 aja.. ^_^
    Kakak cuma beda setaun sama aku tapi kok udah kuliah? cepet amat, kakak pas smp dan sma nya aksel ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumussalam Aisyah :) Hehe, kamu berarti lahir tahun 98 yah? Baru kelas 1 SMA dong? :D Aku aksel waktu SD&SMP :)

      Delete
  2. aaaaaaak bekaseeeh kota penuh kenangan~ twin minta foto2 pas ultahmu itu dongs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kota penuh kenangan <3 Entar ya kalo kamu main kesini :P

      Delete

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)