Day 13 : Berubah!

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh :)

Hari ketigabelas. Banyak yang bilang tiga belas itu angka 'sesuatu'. Tapi ada orang yang suka angka tiga belas. Aku termasuk yang... biasa-biasa aja? Entahlah. Yang jelas aku lebih suka angka 9 atau 7 hihihi
sumber : Tumblr
Temanya hari ketiga belas ini sangat menarik. Mau tau?

"Seberapa jauh dirimu berubah dalam 2 tahun"

Ini bagus banget karena sekalian aku mengevaluasi diriku selama dua tahun kebelakang. Dua tahun kebelakang itu 2011 kan?

Tahun baru 2011. I spent it with se-uprit X2 hahaha. Tandanya di tahun 2011, aku masih kelas 10 atau 1 SMA. Well, BANYAK yang sudah berubah.


Kalo dari masalah umur jelas ya. Bertambah 2, dari 14 tahun jadi 16 tahun. Dari kelas 10 sekarang semester 1 kuliah(dan sudah mau berakhir ><).

BANYAK yang sudah berubah.

Aku dulu yang culun nan cupu (loh sama aja), sekarang... yah lebih gaul. Lebih easygoing ketimbang dulu, yang kalo di depan orang tremblingnya luar binasa. Walaupun sekarang masih berusaha menaklukan public speaking. Tapi ini perubahan yang sangat bagus.

Dulu aku.... nempel terus sama laptop, sekarang ya... podo. Huahahaha. Ini bukan perubahan.

Yang jelas aku udah lebih dewasa dari dulu, lebih tidak manja dari dulu, sudah belajar banyak ketimbang belajar yang dulu. Tapi masalah tingkat kerajinan, aku juga gaktau.

Yang jelas sekarang aku lebih nyelo dibanding dulu yang kalo telat 5 menit aja udah kalang kabut. Sekarang aku berusaha mengendalikan emosiku. Yah, that's a great change.

Apalagi ya? Soal penampilan kah? Uhm! Aku tau! Aku udah gakpake jeans, selalu pake rok (walaupun waktu CCHC kemaren pake celana). Dan cara aku berjilbab. Dulu aku pake ciput, kerudung licin sehingga tidak rapih. Dan alhamdulillah sekarang udah pake jilbab yang lebih syari. Walaupun belum bisa pake bahan yang tebel, dan belum beli juga soalnya. Jadinya sekarang aku ngedobel paris. Gak panas kok. Malah helpful banget ketika aku kedinginan pas lecture tapi gakbawa jaket hohohoho

Dua tahun, dua tahun... Apalagi ya? Yang jelas berubah status (dari siswa jadi mahasiswa), berubah tempat tinggal, dan perubahan diri. Pendewasaan diri lebih tepatnya.

Gak banyak nih yang mau aku ceritain... Udah buntu juga. Dan ngomong-ngomong sekarang minggu tenang looh! Artinya apa? Minggu depan UAS! Doengg....

Bukannya belajar malah ngeblog, huehehe. Tapi kan cuma sebentar, itung-itung refreshing. :3 #alesan

Sudah sudah, sekian-kan saja lah.

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuuh

P.S.: Jangan lupa vote buat day 14, letaknya di atas kanan blog ini, di atas jam digital. Dan please, tanyakan kepadaku sesuatu tentang cinta! >.< ER... Silahkan tanya di kotak komentar, atau kalau malu-malu boleh kirim ke emailku arinaiffa[at]gmail[dot]com . Gratis tis tis dan kerahasiaan identitas terjamin :3

Comments