Buber

1:08 PM Iffa Karina 0 Comments

Assalamu'alaikum ketemu lagi sama ippah :3

Buber ya? Hm... ini termasuk postingan edisi ramadhan ihihi... tapi bulan ramadhan taun ini cepet banget deh gak kerasa. Kayaknya kemaren baru heboh hebohnya sidang isbat buat nentuin awal puasa, taunya sekarang udah pada mudik ._.

Jaman sekarang, bagi anak-anak muda terutama para remaja kayaknya ga ada ramadhan tanpa buber ya? Selain buat ajang silaturahmi, ya seru-seruan ^^

Menjelang SMA jadwal buber memang lebih ketat dari biasanya muihihihi. Apalagi ada yang namanya buber kelas, buber organisasi, belum buber di smp.

Berhubung ramadhan taun ini aku buber bersama keluargaku full 1 bulan, jadi nya...


Aku mau me review segala buber yang telah kujalani sejak masuk SMA :)

Tahun pertama
1.Buber X.2, njeh, seng iki aku jadi seksi sibuk. Entah kenapa aku masih terlalu polos buat tau panitia=ribet ._. Buber kali ini diadakan di rumah Ratna yang berada di... jalan apel kah? Pokoknya dekat sekolah, strategis, gak bakal bikin bingung bocah-bocah kelasku. Menunya adalah ayam bakar, er... minumnya sesuatu yang menyegarkan (aku lupa) dan kita juga ngundang kakak PK(pembimbing kelas waktu MOS) kita! Hihihi :3 Bubernya kali ini rame banget ditambah dengan acara sumpel menyumpel mulut KM (Irfan) dengan krim kue dan tisu (muehehe bukan aku kok, aku gak sejahat itu ._.V) dan berujung dengan colek-colek krim sampai malam ._.

2. Buber organisasi, seng iki pula aku jadi seksi sibuk. Singkatnya ini pulang malem juga dan aku inget banget dijemput bapak atau ibu ya ._., jalanan macet,dan di motor banyak barang macem perlengkapan buber ._.

3. buber SMP! Feels nostalgic huh? Yang ini seru dan aku gak jadi seksi sibuk! \^^/ (yaiyalah kan aku alumni ._.) Banyak makanan yang enak sayangnya aku gampang kenyang :(

Tahun kedua
1. Buber marsupilami!
Buber diadakan di rumah Dilla di pti. Aku lupa makanannya apa, yang jelas seru banget dan rusuh. Dan karena gak ada tebengan aku menunggu ibu jemput sendirian di depan rumah Dilla :" soalnya yang lain udah pada pulang....

2. Buber X.2 season 2
Buber season dua diadakan di rumah riska di zamrud. Karena deket aku memutuskan buat dateng sendiri (tapi bersama ibu) dan dateng terlalu cepat ._. Bersama riska, nida dan gadis2 lain yang kemudian datang kita beres2 dan masukkin es buah ke gelas. Menunya adalah nasi ayam bakar dus-an harganya cuma ceban #promosi Diakhiri dengan aksi lempar petasan dan tiup lilin oleh Kevin u,u gaklupa perang krimnya yak (untung aku gak kena :'))

3. Buber organisasi season 2
Karena suatu hal, buber dipending dan dirubah letaknya menjadi di rumahku. Gadis-gadis 26 pun berkumpul di rumah pagi-pagi. Dan kita jalan-jalan ke mgt buat beli bahan2 es buah (kalo gak salah), dan ngakaknya adalah ayen baca tagline suatu jelly dengan nada yang bikin ngakak. kalo gak salah, ada kenyal-kenyalnya gitu hihihi ngakak abis XD

4. Buber WG sesason 1
WG? Apa itu? Itu adalah singkatan dari waluyo girls. Mungkin akan dibahas di lain waktu. Diadakan di rumahku di dubim (hikz), kita ngabuburit dengan main suit jalan (tau kan?) dan malemnya kita main kembang api hihihihi :3

Tahun ketiga
1. Buber Focesta
Bubernya diadain di rumah kuuuu :D Ohiya focesta=nama dewasa marsupilami muehehehe :3 Pulangnya sampe malem juga, menunya... err.. pokoknya masakan ibu deh hehehehe :3 Dan senangnya cuma dikiiiit banget yang gak ikut (y)

2. Buber X.2 season 3
Wah udah sampe season 3 wkwk, lagi lagi buber diadain di rumahku~ Menunya tipikal macem buber nces bedanya ada menu khusus yayaaaah :3 pokoknya tanpa ayam/daging deh muehehe Bubernya ini dihabiskan dengan main uno, kartu, dan berbicara tentang masa depan :')

3. Buber organisasi season 3
Btw, ini bubernya rada melenceng dari biasanya~ Kan bubernya biasanya di sekolah, tahun lalu di rumah, sekarang di sekolah orang wkwk maksudnya kita bubernya jogres(?) gitu deh~

4. Buber WG season 2
Ini sebenernya rada gak sengaja gara-gara ada syukuran ultah adeknya yayah kalo gak salah. Nah itu kan dibulan puasa jadinya kita diundang juga deh :3 Tapi awalnya sepi gitu, motornya tasye dipake semua, yeye matjet dan sebagainya. Tapi akhirnya kita lengkap! ^^ Ngabuburit dengan nonton MV K-POP (wkwk) dan menunya adalah nasi kuning (namanya juga ultah)

Hm apalagi ya... Kayaknya itu aja deh, buber-buber lain yang engga keliput mohon maap ya.

Ohiya, tahun keempat

1. Buber nces season 2
Diadain di kedai djawi 5 milik sevilla andryani putri :3 Disini aku gak ikut jadi yang kuliput hanyalah yang kudengar saja dari awewo nces. Menunya ayam bakar dan sambel super pedes asli umi sepiyah :3 Untungnya aku gak ikut jadi gak kepedesan \m/ Di akhir acara mereka tangis-tangisan. Dan aku ikutan nangis pas mereka cerita huhuhu enpiiiiii

2. Buber organ season 4
Season terlama wkwk. Bubernya diadain di sekolah kembali. Sayangnya aku juga gak ikut -__-

Buber X.2 + WG gak diadain. Kalo WG mungkin gara-gara gak ada aku wkwk #geer karena cuma berenam ilang satu ya gimana gitu ._. Kalo X.2 kayaknya pada males aku juga bingung ._. Hihihi biasanya kan aku jadi seksi sibuk~ Udah gak ada seksi sibuknya jadinya acaranya gak jadi wkwk ._.V

Sekian untuk postingan hari ini~ Semoga kita semua bisa bertemu dengan bulan Ramadhan taun depan ^^

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H
Mohon maaf lahir dan batin :)

Wassalamu'alaikum

You Might Also Like

0 Coretan:

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)