Write to Share

Assalamu'alaikum para pembaca. Dan selamat Hari Blogger Nasional! Yippie! Mau minta traktiran tapi ke siapa ya? hahaha -_-

Jayus enough fa.

Sebagai salah satu blogger di Indonesia aku merasa terharu karena ada hari blogger nasional hihihi :3 Aku gak tau berapa tahun sudah aku ngeblog. Yang jelas udah lamaaaa~ Mungkin dari sekitar SMP.

Dan to tell you the truth, I have many blogs, like MANY. Ada blog curhat, blog cerita (fiksi), blog buat belajar bahasa inggris (tulisannya written in english maksudnya)~ Ada blogger, wordpress, tumblr~ Beberapa sudah usang dak aku sudah lupa passwordnya ._. Beberapa lagi masih inget passwordnya tapi tidak terurus muehehe. Blogger yang tidak profesional kau, fa.

Rencananya mau buat blog lagi... err... Tempo hari bapak bilang ke aku, supaya aku masuk UKM(unit kegiatan mahasiswa) tentang jurnalistik atau majalah gitu. You know me so well dad ♥ hihihi karena aku emang udah daftar.... Medisina! Atau pers-nya mahasiswa di lingkup FK. Dan bapak juga bilang supaya aku punya web yang membahas khusus gizi. Pengen sih, cuma kalo digabungin disini tuh piye yo...

Lupakan saja. Mari kita merayakan hari blogger nasional dengan... tentunya nge-pos dong huehehe :3

Wish buat para blogger se-Indonesia ya? Semoga makin produktif (jangan kayak aku hahaha), blognya makin kece, keren, dan tentunya bermanfaat buat para pembacanya.

Ngomong-ngomong soal pembaca... Siapa ya yang baca blogku? Hihihi :3

Oke, kurasa di pos kali ini terlalu banyak ketawa. Mungkin gara-gara besok UTS Anatomi + Pancasila. Paket panas. Wkwk. Tuh kan ketawa lagi fa.

Baiklah, kusudahi pos gaje ini. Sekian. Selamat Hari Blogger Nasional!

Salam menulis dari penulis gaje,

Iffa Karina P.

Wassalamu'alaikum.

Comments

  1. to tell the truth, I am one of your hardcore reader, Peh :p
    keep writing on huahuahua

    ReplyDelete
    Replies
    1. tjielah, "one of your hardcore reader" kayak reader ku ada banyak aja T-T

      I'll keep writing. Doakan saja agar aku tetap produktif :'3

      Delete
  2. perasaan baru melepas masa kecil masa udah mau gak produktif aja :'3

    ReplyDelete
  3. jadi iffa udah ga produktif? aaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)