30DBC #06 - Takut

Assalamu'alaikum.

Kembali lagi bersama Iffa di Tantangan 30 Hari Menulis Blog. Hari ini adalah hari ke-6 dengan tema "what are you afraid of".

Sebenarnya ada sedikit masalah, kawan. Aku merasa pernah menulis ketakutanku di blog dan ternyata memang sudah. Aku menulis itu di tantangan 30 hari menulis sebelumnya, dan sama-sama hari ke-6. LOL WHY.

Tapi aku harus tetap profesional. LOL. Profesional ngapa coba.

Review balik dari post yang dulu itu aja deh. Post itu aku tulis pada tahun 2013, which is five years ago. Apakah sekarang aku lebih berani?

1. Horror

Aku masih menolak dengan keras kalau disuruh/diajak nonton filem horor di bioskop. Kalau liat poster film horor di bioskop, aku suka kaget sendiri terus... yaudah gitu. Kalau nonton filem horor sama orang di bukan bioskop.... hmmm kapan ya? Thriller mungkin iya. Filem Train to Busan. It's zombie, bukan hantu tapinya.


Aku juga masih enggan nonton video video di youtube yang berhubungan dengan horor, paranormal and stuff. BYE.

2. The melancholy me

Wkwkwk. Aku harus mengawali poin ini dengan ketawa. I said that aku takut kalau aku lagi extra sedih terus nangis, terus aku ditanyain sama orang-orang "kamu kenapa?".

Bagaimana dengan saat ini?

I have no comment actually. Aku gaktau. Mungkin masih, tapi gak takut-takut banget gitu juga sih.

3. Suntikan

Alhamdulillah Iffa sudah tidak takut saudara-saudara. Tahun 2013 waktu aku nulis itu adalah Iffa sebagai mahasiswa semester 1 di jurusan gizi yang belum terpapar dunia rumah sakit banyak-banyak.

Di semester 3 aku belajar nyuntik orang. Bukan nyuntik sih exactly, tapi nyubles jari orang supaya darahnya keluar buat pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, dll dengan rapid test kit. Jadi, sudah tidak takut dengan jarum.

Aku juga pernah diperiksa darahnya (dalam jumlah banyak, bukan cuman yang dicubles itu). So yeah. Sayangnya Iffa tidak bisa donor darah :(

Hmm. I think that's all?

Oh iya, aku takut kehilangan. Eaa trak dung cess.

Wassalam.

Comments