Pertama dan Terakhir.

4:15 PM Iffa Karina 0 Comments

Assalamu'alaikum ^^

Di siang yang cerah ini aku mau cerita tentang sesuatu nih muehehehe :3 Readers masih pada puasa gak nih? Atau lagi mengendap-ngendap ke lemari es... menyeruput sesuatu yang dingin dan melepas dahaga? Ahaha just kidding guys~

Pertama dan terakhir? Kalo yang sering galau pasti keingetan lagunya mbak Sherina yang kaulah cinta pertama dan terakhirku...

But, I'm really sorry we're not talking about love life! [yang jomblo sorak sorai~] 


So, you know.... aku paling anti [lebay] sama yang namanya horror. Mau film kek, komik kek, apa kek semuanya yang berbau horror. Begitu juga dengat sobatnya yang bernama thriller. Sayangnya satu keluargaku seneng banget sama genre itu ._.

Tiap ada film horor, tapi yang ga serem-serem banget, ibu atau kakak nontonin sementara aku menyibukkan diriku dengan hal lain. Tapi sambil nonton dikit dikit, hehehe, penasaran tjoy. Kalo engga aku nonton endingnya yang udah gak serem lagi.

Begitu juga dengan di kelas, waktu SMA dulu [bah, serasa udah tua ._.] kelas aku juga demen banget sama film-film horror nan thriller ._. kalo gak jepang, thailand, dan semacamnya. Dan setiap film yang mengerikan itu diputar aku gak segan-segan buat memutar badan ke belakang agar gak liat [by the way ini nontonnya di proyektor] atau keluar kelas ke kantin biar gak nonton muahahahahaha XD

Pernah dulu disetel film Paranormal Activity... 2 kalo gak salah. Terus aku langsung keluar kelas bawa leptop sama temenku berdua ahahaha :))

Ini belum sampe klimaksnya. Jadi, tempo hari [sebenernya udah lama], kelas aksel aku yang cuma berenem itu reunian. Rencananya mau nonton di M**a Be**si atau yang terkenal dengan nama G**** ._. padahal mah g**** kan hypermarket. Mungkin gara-gara tulisannya lebih gede daripada tulisan 'm**a be**si' itu sendiri ahahaha #gapenting

So, kita berenam udah ngumpul. Yang beli tiket crowded banget dan kita harus segera memutuskan film apa yang bakal kita tonton. Kebetulan disana ada film... hm... aku lupa. Yang jelas, buat nonton film yang mau kita tonton sebenernya, kita gak bisa solat zuhur. Akhirnya kita dengan ketar ketir memilih....

"Mbak, Silent Hill"
"Berapa orang?"
"Enam mbak"
"Waah adanya yang agak depan-an. Gimana?"
*telen ludah* "Ya... gakpapa mbak. Mbak yang ditengah aja mbak jangan dipojok mbak!"
"Oh iya iya. Silent Hill enam orang jam **:** 3D ya, *** ribu rupiah"
*menyerahkan uang & mendapatkan tiket*

You know, ini adalah pengalaman ter....ter....ter...tersesuatu yang pernah aku alami. Selain ini adalah film horor PERTAMA yang aku tonton di BIOSKOP. You know lah dengan layar super lebar, duduknya agak depan, suara mega bass atau apapun itulah yang bikin jantung deg-deg-an...

apalagi 3D coy! TIGA DIMENSI! Lo bayangin aja deh -__- Gimana kalo setan-nya nongol depan muka lo dengan suara menggelegar juga musik yang bikin otak lo berpikiran, 'setannya bakal muncul bentar lagi, setannya bakal muncul bentar lagi' sambil bertasbih berharap setannya gak jadi muncul.

 Ya... begitulah bayangkan saja sendiri.

Wong aku kalo nonton horor ngelepas kacamata [aku minus] biar gak keliatan. Nah ini 3D yang mengHARUSkan kita pake KACAMATA! Yaudah gampang. Gausah pake kacamatanya~ lalalala... walaupun itu berarti lo menghanguskan uang lo buat tiket yang lebih mahal untuk film yang lo gak mau tonton....

ting nong ting nong "Pintu studio * telah dibuka, silahkan masuk" [sebenernya bukan gitu sih... udah lama gak nonton di bioskop jadi lupa ._.V]

Akhirnya aku dan kelima temanku itu masuk ke studio. Disambut dengan mbak mbak yang ramah tersenyum berkata, 'nanti kacamatanya dibalikin ya' :') I'm not using the glasses, mbak.

Kita duduk di... 4 kursi dari depan kalo gak salah ._. gimana gak deg-deg ser coba. Terus studionya rada kecilan dari studio yang lain. Kan kita berenam, 3 cewe 3 cowo. Dan cowonya pada duduk di tengah menyisakan kita para gadis gadis manis duduk deket pojok ._. Believe me, I'm running to not get the 'pojok' seat.

Oke, kita duduk dan gak lama film dimulai. Aku gak mau nyeritain filmnya. Selain spoiler, jelas jelas aku gak nonton film itu sepenuh ya. Ya... selain gak pake kacamata 3D itu, aku cuma nunduk sambil ngeliat subtitle-nya ahahaha. Minimal ngerti dikit lah alurnnya ._. Ngomong-ngomong, kalian tau Silent Hill gak? *krik krik krik*

Pokoknya aku sedikit menikmati gak menikmati lah. Wong udah bayar masa gak ditonton ._. Dan akhirnya endingnya~ fyuh. Dan kita pun berebut keluar studio sembari mengembalikan kacamata itu. Dalam hatiku, 'nih mbak kukembaliin dengan sangat senang hati :')'

DAN ITU ADALAH FILM HOROR DI BIOSKOP PERTAMA DAN TERAKHIRKU.... *nyanyi kayak sherina* *tapi gak nyante*

Sekian. Wassalamu'alaikum :')

You Might Also Like

0 Coretan:

Coretan atau catatan kecil dari kamu akan sangat berarti buat penulis. Terimakasih :)