30DBC #04 - My Dream Job

Assalamu'alaikum.

Halo lagi para pembaca. Iyah, tiga bulan sejak terakhir aku menulis di blog ini dan aku ingin melanjutkan blog series 30 hari menulis.

Hari ini memasuki hari keempat dari Tantangan 30 Hari Menulis Blog. Sebenarnya sudah telat biangettt, tapi "lebih baik telat daripada tidak sama sekali" kan? #pembelaandiri. Daripada aku menghentikan tantangan ini di hari ke-3? Lebih jelek daripada tantangan 30 hari sebelumnya wkwkw.

Okeh. Tema hari ke-empat adalah "your dream job". Pekerjaan impian?

Actually, sepertinya aku sudah pernah menulis dimana gitu ya tentang ini. Tapi gakpapa deh. Aku tulis ulang lagi saja disini. (Walaupun aku belum menemukan dimanakah tempat aku curhat tentang my dream job)

To be honest, I don't have any specific one.

Waktu kecil, aku mau jadi astronot (yes my imagination y'all), aku mau jadi arsitek, aku mau jadi ilmuwan (um... oke Fa). Tapi semua itu patah ketika aku SMP, dan aku lebih jatuh cinta sama biologi. Dan ketika masuk SMA, aku jadi lebih tidak suka dengan fisika. Hahahaha.

Oh iya, aku pernah hampir ingin jadi guru. Biologi. Tapi setelah berkali-kali belajar bersama teman-temanku, aku merasa tidak cocok jadi guru. Aku mudah marah wkwkwk. Kudu banyak-banyak berlatih dalam kesabaran kok memang, ehehe.

Terus waktu mau kuliah gimana, Fa?

Aku sudah cerita panjang lebar kenapa aku memilih gizi di post ini. Sejujurnya itu bukan dream job juga, karena orientasiku lebih ke "aku pengen belajar ini". Begituh.

Selama kuliah, aku pengen kerja di perusahaan makanan.

But then again, aku perlu banyak-banyak brainstorming lagi karena.......... I don't have that specific dream job I can share with you guys. Kalau mimpi-mimpi lainnya mah banyak.

Kayaknya segitu aja deh. Kalau dipikir lebih jauh lagi, nanti tantangan ini beneran kekubur dan terhenti di hari ke-3, which is so sad.

Terima kasih buat yang mau baca tulisan yang aku gak tau berfaedah atau enggak.

Wassalam.

Comments