30DBC #08 - 5 Current Goals



Hai!

Kembali lagi bersama aku yang berusaha keras meniup debu debu yang mulai menebal di blog ini untuk sekian kalinya.

Sejujurnya, aku merasa kalau aku sudah menulis draft untuk tantangan menulis blog hari ke-8 ini tapi kok pas aku cari, nggak ada filenya ya.

Jadi, aku harus menulis ulang.

"5 current goals. 5 hal yang ingin dicapai saat ini"

Langsung aja ya tanpa cas cis cus.


1. Tesis
Satu bulan lagi hingga semester berganti. Dari semester 3, menjadi semester 4. Aku memang sudah jadi mahasiswa tingkat akhir sejak September ini. Tetapi.... baru kerasa bangetnya sekarang. Kuliahku tinggal 1 semester lagi, harus selesai, or else, UKT berjuta-juta itu strikes again and obv, I don't want that.

Mengingat bahwa hanya tinggal 1 semester lagi, tentu target yang ingin dicapai adalah : seminar proposal tesis, seminar hasil tesis dan sidang. Gitu.

2. Bahasa Korea
Ini goals kedua yang sebenernya ingin aku kata-katai sebagai "les bahasa korea 2-3x seminggu". Tapi les-nya otodidak. Jadi, aku belajar sendiri dengan metode ala-alaku. Berhubung dasar-nya aku udah paham-paham dikit, jadi bisa mempermudah aku belajar bahasa Korea sepenuhnya. 

Walau terkadang aku lupa kalau aku sedang "les", wkwk. Kelemahan les otodidak ya begini ni. But I enjoyed it so far :D

3. Camping di pantai!

Hasil gambar untuk beach camping
Sumber: images.google.com, dengan kata kunci: beach camping

Ini yang insyaAllah akan segera terwujud. Pengeeen banget nyobain camping di pantai. Appointment sudah dibuat dan semoga tidak wacana. Bayangin aja bisa tiduran di pasir sambil ngeliat taburan bintang di langit. Beuuuh + suara debur ombak, beeuuuuh. Semoga aja nggak mendung/hujan :(

4. Beli kipas angin kecil portable yang bisa buat powerbank
WKWKWK. Ini goal terkini banget sih. Karena cuaca lagi gerah, dan di kantor kipasnya minimalis (and literally almost everyone bring their own fan). Jadinya, aku memutuskan untuk beli kipas kecil juga. Butuh banget nget nget! Daripada kegerahan terus nggak mood gawe? Hayo :(

5. Kok aku bingung
Hidupku kenapa sih kok nggak punya current goals :(

Sebenarnya ada beberapa goals lain sih, tapi sifatnya pribadi dan belum ingin aku bagikan sampai goals tersebut terwujud.

Dan, pada akhirnya, sekian, terima kasih sudah mau membaca! Hope you have a good day!

Comments